Kusprayitna Blogs

Hidup untuk berbagi ilmu :: IT Linux Windows Database Oracle PHP OpenSource

Israel , mengapa kamu mau merusak Masjidil Aqso?

Posted by kusprayitna on January 14th, 2009

Berdasarkan berita di detik tanggal 12 Jan 2008 kemarin , yang kutipannya antara lain yaitu :

"Israel mencoba untuk menghancurkan Masjidil Aqsa dengan alasan untuk mencari kerangka Nabi Sulaiman di dalam masjid tersebut," ujar Perdana Menteri Suriah Muhammad Naji Otri saat jumpa pers bersama Presiden SBY di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Senin (12/1/2008).

Ada apakah di masjidil Aqso itu?

Masjidil Aqso merupakan masjid tempat Nabi Muhammad SAW singgah ketika akan melakukan Isro' Mi'roj. Nama lain Masjid Aqso adalah Baitul Maqodis atau “dome of rock”.

Masjidil Aqso ini mempunyai kubah yang berwarna biru dan sekarang ditutup untuk umum, sedangkan yang sekarang dianggap Masjidil Aqso adalah masjid buatan Israel yang bernama Al Sakhra yang berkubah emas.

Di dalam Masjidil Aqso terdapat sebuat bukti kebesaran Allah, yaitu sebuah batu apung, dimana ketika Nama Muhhammad SAW akan mi'roj ada sebuah batu besar yang akan ikut bersama akan tetapi Nabi SAW tidak mengendakinya, sehingga Nabi SAW menghentakkan kakinya di batu tersebut.

Foto ini dari seorang hanba Allah sewaktu melawat Al Aqsa (yg
sebenarnya) di Jerusalem, Subhanallah … !! Foto ini dapat dibolosi
kerana tidak diketahui oleh pihak Israel yang berkawal dan menjaga
tempat tersebut dengan ketat.

41 Responses to “Israel , mengapa kamu mau merusak Masjidil Aqso?”

  1. Noor Says:

    Hati-hati terhadap kemungkinan fake pada foto di atas. Agar umat muslim tidak gampang percaya hal2 begini. Setahu saya, yang dimaksud batu terbang itu memang batu yang sekarang di bawah kubah emas "dome of the rock" di Masjidil Aqsa, bukan batu di foto atas. Mengapa dikatakan terbang? Karena seolah2 memang terbang. Di bawah batu di kubah emas tersebut terdapat gua yang lebar, jadi terdapat ruang kosong di bawah batu. Dan juga Israel mengeruk hampir semua pondasi di Masjidil Aqsa, (dengan alasan mencari bukti bahwa Yahudi telah di sana sebelum Muslim) tapi alhamdulillah Masjid itu masih tetap berdiri sampai sekarang. Subhanallah.

  2. chimeng Says:

    subahannallah

  3. mel Says:

    omong2 avatar mas kusprayitno ko' bintang david ya? ada apa ini?

  4. kusprayitna Says:

    Salam mel
    Aku hanya aktifkan plugin wavatar di blogs ini dan muncullah gambar-gambar avatar tersebut.
    Cara customenya juga belum tahu.
    Ada solusi? sangat menunggu baliknya.
    Makasih

  5. kusprayitna Says:

    Alhamdulillah aku berhasil update avatarku di blog staff ini. Makasih admin yang sudah menggantikan gambarnya.

    Makasih mel atas masukannya.

  6. crezen Says:

    ouw jadi batu terbangnya bukan yang diatas tu?

  7. Lusy Says:

    apakah photo yang diatas itu tidak benar ? mohon advise nya .. karena saya sangat kagum melihat photo batu Apung itu. jadi kalau memang tidak benar photo itu dari mana asalnya ? dan apa cerita dari photo itu ? kenapa mengapung ? ada yang bisa menjelaskan enga ?

  8. Noor Says:

    Banyak penjelasan di internet kok kalau itu cuman tipuan foto...coba aja googlin "batu terbang" atau "flying rock"...anda akan banyak menemukan sumber yang menjelaskan hoax ini.

  9. annur Says:

    iya tuh israel jahat banget ...
    mau ikut bebasin gak ikut join ma kita di
    AWG....
    aqsa working group tuk langkah nyata bebasin al aqsa
    http://www.aqsaworkinggroup.com
    Al Aqsa Haqquna...
    Al Aqsa milik kita..... ummat islam...

  10. bagus santoso Says:

    soal batu apung gambar diatas saya sendiri bisa mengakali dg pothoshop...mau istana merdeka apung nanti saya buatkan,,,,Islam bukan sihir, ada juga gambar gadis jadi binatang lantaran menghina ibunya yg sedang ngaji,,,,Alguran juga bukan kutukan....itu smua akal akalan yahudi agar Agama Islam di mata kaum non muslim,dianggap Sihir,menakutkan,...dan ...dan....Bom....selalu Islam yang dituding.!!!Why? karena yahudi gak mau dunia kiamat.( gak mau Islam bersatu.)

  11. pras Says:

    byk cerita beredar satu yg benar!
    1. Alloh maha besar.
    mau direkayasa...atau ditunjukkan yg fakta dan tanp rekayasa..mukjijat dan keghaiban berada dlm khendak Allah. lalu ayat (tanda itu) bs membuat sbagian smakin beriman yg sbagian lg smakin kufur...maka berimanlah

  12. pras Says:

    Sdr2! mari qt bsarkn pa yg emang besar (ALLAH)
    & jgn besar2kn apa yg tdk bsar & ga mungkin bs besar ("anu" saya & "anu" anda") hayooo apa mksd anu disini?...
    soal gambar diatas! slhkan beropini ria....
    asal jgn smpe makan keyboard-mouse anda. wes tu aja

  13. Ahmad Says:

    Islam adalah agama yg di ridoi Alloh SWT, dgn cra apapun merekamau mghncrkn islam.Islm tetap menang!!

  14. Ahmad Says:

    Islam tetap jaya

  15. Sapto_MS Says:

    Batu terbang itu keajaiban ALLAH, walaupun itu yang mengangkat batu itu seekor jin namun semua itu menunjukan betapa besar kekuasaan ALLAH diperlihatkan kepada umatnya yaitu manusia bukan diperlihatkan kepada sapi-sapi, atau hewan-hewan karena yg punya akal hanya manusia, Kemudian israel menggali terowongan di masdjidil aqso karena israel ingin mencari TABUT atau 2 LOG Batu yang diberikan Allah dan ditulis oleh Nabi Musa, Mengapa mereka ingin mencari sepuluh perintah tuhan itu ? sesungguhnya israel dari jamannya telah membangkang terhadap nabinya yaitu Isa as, tujuh keturunannya sudah dihapuskan dari catataa ALLAH, karena sesungguhnya mereka itu yang menggantung nabi ISA di kayu salib, mengapa mereka mencari 2 log batu itu yang konon ada dibawah masjidil Aqso / Bait Allah jika 2 buah batu itu diketemukan sengaja akan di hancurkan oleh israel untuk menghilangkan barang bukti sejarah, Alhamdulillah sampai sekarang blm juga diktemukan, cukup firaun saja yang diketemukan oleh orang israel, makanya kelakian org israel itu lebih bejat dari Jin Fasik, kedua sesungguhnya mereka beranggapan bahwa dua log batu itu telah berubah menjadi Emas, sehingga itung-itung kalau ketemu kan lumayan untuk di jadikan uang jaminan di bank swiss untuk mencetak uang hahahahahaha....gitu aja koq repot, terus dua log batu yang asli dilebur menjadi emas kemudian digantikan dengan dua log batu yang tebuat dari tembaga yang disepuh seperti petinya firaun dan kemudian nanti akan diletakan di musem sebagai brg bukti sejarah, dan sesama setan tadi saling berkata inilah peti mati firaun yang terbuat dari emas paahal sudah dihganti dengan tembaga yg disepuh hehehehe, ingat jaman isa, Lepaskan barnabas salibkan yesus, lepaskan barnabas salibkan yesus, kemudian tergantunglah nabi isa dikayu slaib dengan mengatakan ELI...ELI LAMA SABAKTANI, ALLAH...ALLLAH JAGAN KAMU TINGGALKAN AKU, namun dalam Alquran yang sakti allah menjawab "Hai Isa sesungguhnya aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dikayu salib dan mengangkat kamu dan mesucikan kamu dari orang kafir islrail yang ada disekelingmu, dan aku akan memberitahumu apa yang mereka debatkan yang mereka tidak mengatahuinya, jadi sama seperti sekarang ini keturunannya mengatakan maling teriak maling heheheh......
    sekian dengeng isa saya ini semoga ada manfatnya

  16. Sapto_MS Says:

    Asiik nggak dongeng saya tentang isa as ? Mau dongeng lagi ? tentang keikusertaan kerajaan Romawi kuno dalam dalam hal penyaliban yesus / isa ?
    jadi sesungguhnya allah megetahui apa-apa yang ada dilangit dan apa-apa yg ada dibumi itulah Allah, Hai orang-orang yang beriman kembalilah kamu kejalan yang lurus yaitu jalan yang diridhai oleh Allah jangan sampai kita nyangkut dimatahari kelak panas tauuuu, karena apabila matahari, plnet-planet dan bulan kami kumpulkan, apabila gunung-gunung kami cabut sampai keakar-akarnya dan apbila bumi kugundang dengan dasyhat pada saat itu manusia bagaikan anai-anai bengong kali ?

  17. Sapto_MS Says:

    Asiik nggak dongeng saya tentang isa as ? Mau dongeng lagi ? tentang keikusertaan kerajaan Romawi kuno dalam dalam hal penyaliban yesus / isa ?
    jadi sesungguhnya allah megetahui apa-apa yang ada dilangit dan apa-apa yg ada dibumi itulah Allah, Hai orang-orang yang beriman kembalilah kamu kejalan yang lurus yaitu jalan yang diridhai oleh Allah jangan sampai kita nyangkut dimatahari kelak panas tauuuu, karena apabila matahari, plnet-planet dan bulan kami kumpulkan, menjadi satu garis lurus, apabila gunung-gunung kami cabut sampai keakar-akarnya dan apbila bumi kuguncang dengan dasyhat pada saat itu manusia bagaikan anai-anai bengong kali ?

  18. Sapto_MS Says:

    for mas santoso
    Ente nggak usah bingung dengan kelakuan yg demikian itu bagaimana mungkin orang yang beriman menggantung nabinya dikayu salib ? nabi dan tuhannya aza dibodohi apalagi manusia ? hehehehehehheheehh.....

  19. mantz Says:

    Allah hu Akbar

  20. NN Says:

    israel goblog sia.

  21. JIBRIL Says:

    ada satu sumber yg bernama MEGAWATI yg katanya telah melihat sendiri bATu tersebut memang pada saat bulan tertentu mengapung selama satu bulan penuh kemudian kembali lagi ke posisi semula.MOHON KITA SEMUA BIJAK DALAM MENANGGAPI PERMASALAHAN INI

  22. abi Says:

    mas apa isa yang disalib tu, bukan isa ditarik kehadapan allah dan digantikan dengan yusak atau sapa yg diserupakan dengan isa, bukane dalam alqur'an ada ditulis bahwa isa akan diturunkan pada saat dunia mo kiamat, dan yang bisa membinasakan dajal tersebut kelak....

  23. justi Says:

    ha..ha... jelas2 itu gambar hoax.. ane2 wae , makanya banyak2 baca berita jangan kolot mas...jadi malu saya membaca orang2 yang mempercayai batu terbang, jaman sdh moden gini masih percaya hal2 yg gak2

  24. aria Says:

    Hal yang ghoib itu ada,jadi jangan bangga anda menjadi orang modern.

  25. aria Says:

    .....

  26. Topo Says:

    jangan bangga jadi orang modern..... sebaik baik zaman adalah zaman nabi.....

  27. adidas Says:

    semoga semua kaum muslimin selalu kuat menjaga aset2 islam dimuka bumi..hancurkan orang kafir..from adidas seipagar riau indonesia

  28. riska shafitri Says:

    subhanallah itulah kekuasaan allah

  29. andhina Says:

    semakin Allah d rekayasa atas kebesarannya,... semakin kuat pula iman seseorang untuk membenarkan apa segala zat-Nya..

    Allah sll bersama qt yg sll berperasangka baik ttg diri-Nya

  30. sutan pangeran Says:

    Begitu terkesan dengan kondisi batu itu,maka bila kelak ke Tanah Suci, maka mau mampir juga ke Palestine.
    http://fiksi.kompasiana.com/puisi/2011/05/25/mimpiku/

  31. hazal Says:

    kaum yahudi memeang tidak berhati perut....mereke tidak tahu bahwa kaum mereka akan musnah suatu hari nanti

  32. mohammad asrori Says:

    mau nyari jasadnabi sulaiman??????????? makamnya ada disekitar candi Borobudur Magelang Indonesia....kalu mau tahu seperti apa wajah nabi sulaiman...... ya kurang lebihnya seperti model-model pating yang ada di puncak candi borobudur....lihat aja ....baju yang dipakai para patung-patung itu seperti baju penghuni surga.... dari sutra......

  33. Laskar Kristus Says:

    gry

  34. Laskar Kristus Says:

    grykgjkj

  35. hasan Says:

    sebaik baik zaman adalah zaman sekarang yang mengikuti kerosulan nabi Muhammad, dikarenakan masih menjalankan/melaksanakan jejak Rosulnya, Tanpa ada khalipah yang "JELAS"

  36. hamba Allah Says:

    Maaf penyataan anda yang mengatakan:
    "Masjidil Aqso ini mempunyai kubah yang berwarna biru dan sekarang ditutup untuk umum, sedangkan yang sekarang dianggap Masjidil Aqso adalah masjid buatan Israel yang bernama Al Sakhra yang berkubah emas."
    itu tdk bnr karena ketika Khalifah Abdul Malik bin Marwan berkuasa, ia memerintahkan pembangunan Qubah ash Shakhra (Kubah Batu) di tahun 685 M yang melindungi batu tersebut dan para pengunjungnya dari terik dan dingin.jadi Qubah ash Shakhra bukn dibuat oleh orng yahudi tatapi oleh Khalifah Abdul Malik bin Marwan.

  37. ummu nisa Says:

    Alhamdulilah, INSYA ALLOH tgl 16 s/d 29 Maret 2012 mau berangkat Umroh + Aqso,dan saya akan melihat langsung apa apa yang ditulis dalam blog ini, Ya Alloh ku berdoa kepada MU: kumohon perjalan ibadahku ini Kau Ridhoi, diberi kelancarkan,i kemudahan, kesehatan, dan keselamatan sehingga aqu dapat melakasanakan seluruh rangkaian ibadah wajib dan sunatnya dan kembali ke Indoesia menjadi mabrur dan dapat menceritakan apa apa yang sebenarnya ada disana Amin YRA, mohon doa restunya

  38. MUHAMMAD ANTON Says:

    maha suci ALLAH SWT YANG MEMILIKI SEGALA SESUATU

  39. mmm Says:

    Photoshop

  40. paulo Says:

    sapto, sapto. Batu apung itu memang ada. Ia bisa terbang karena dipanggul Jin islam suruhan nabi muhammad itu. Jadi jangan kagetlah.

  41. agus Says:

    gambarnya meragukan ...

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>